scenery

scenery

Selasa, 15 Maret 2011

Jazakillah Ukhti..

Ya Allah..
Jika tiba suatu masa..
Di saat semua harus dilupakan...
kumohon izinkan aku untuk selalu mengingatMu...
Di saat semua harus dilepaskan...
kumohon izinkan aku untuk tetap berpegang teguh pada agamaMu...
Di saat semua harus dijauhi...
kumohon izinkan aku untuk selalu bisa dekat denganMu...
Di saat semua harus ditinggalkan...
kumohon izinkan aku untuk tetap bersamaMu...
Di saat semua harus direlakan...
kumohon izinkan keikhlasan itu hanya atas namaMu....
Ya Allah, kumohon izinkan aku untuk selalu mengingatMu, bersyukur dan beribadah kepadaMu....
Setiap waktu.
Ya Allah tetapkanlah hati pada lurusnya dien ini
Amiin.




Jazakillah ukhti, bersaudara denganmu adalah anugrah, tausyahmu adalah kado terindah. Dan Allah lebih tahu cara menghibur hambaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan saran dan kritik,