scenery

scenery

Minggu, 05 Juni 2011

Untuk Kekasihku


Entah apa yang aku rasakan apakah engkau juga merasakannya wahai bidadariku Perasaan sepi, terpinggirkan dan mungkin terabaikan
Walaupun aku tahu engkau pun tak berharap apa yang aku rasakan
Waktu, jarak telah memisahkan seseorang dalam dua dimensi yang berbeda
Dimensi dimana satu sisi kita ingin orang paham dan memahami diri kita dan dimensi dimana kita mencoba untuk memahami orang lain
Wahai bidadariku yang selalu ada dalam setiap detik waktuku, setiap helaan nafasku, setiap detak jantungku dan dalam relung hati dan jiwaku
Jika engkau tahu apa yang kurasakan dan jika boleh aku egois dengan diriku maka akan segera aku berlari ketempat engkau berada
Memelukmu, mendekapmu, membelaimu menumpahkan segala kasih sayang, rindu dan cintaku padamu setiap waktu aku ingin selalu bersamamu tak ingin walau sedetik pun ingin lepas darimu
Namun, semua itu belum bisa aku lakukan semua, aku hanya bisa  memberikan segala hal yang bisa aku lakukan hari ini walaupun itu sangat-sangat jauh dari kesempurnaan
Setiap waktu yang ingin aku alokasikan hanya dan hanya untukmu seorang ternyata belum bisa, masih ada hak Orang tua, hak sahabat, dan hak amanah yang aku emban..
Tapi, yakinlah wahai bidadari malamku
Dalam setiap aliran darah yang mengalir dalam nadiku tertulis hanya satu nama
“.........................................”
Perjalanan waktu yang telah membawa kita kedalam suata masa dimana ujian tantangan dan segala hal menjadi santapan kita sehari-hari
Dalam setiap detik waktu yang berputar antara siang yang menggantikan malam dan malam yang menggantikan siang terdapat banyak hal yang dapat kita petik hikmahnya
Pun, perjalanan cinta ini telah banyak memberikan pelajaran yang sangat berharga
Diantara orang yang pernah singgah di hati ini hanya engkau, wahai bidadariku yang yang dapat memberikan apa yang tidak diberikan oleh yang lainnya
Engkau begitu kuat, hebat, tegar, tegas, berani dan segala hal yang terkadang membuatku berfikir apakah aku ini layak duduk bersanding di singgasana bersamamu
Namun, setelah aku tahu ternyata dibalik itu semua terdapat jiwa yang gampang rapuh, jiwa yang butuh kasih sayang, perhatian dan belaian hangat maka aku pun berusaha memberikan  apa yang engkau harapkan walaupun aku tahu aku tak akan mampu memberikan semuanya karena aku ini manusia bukan malaikat
Apa yang aku rasakan ini adalah sebuah manifestasi dari pemahamanku tentang makna cinta dan kasih sayang
Dimana cinta itu adalah hubungan dan proses interaksi antara dua insan manusia dimana kedua manusia tersebut saling memberi dan menerima segala kekurangan dan kelebihan masing- masing maupun pasangannya yang lain
Kelihatannya mudah apabila membicarakanya di atas kertas, namun akan sangat sulit untuk diterapkan
Namun aku yakin kita akan mampu melewatinya Amien
Ditengah malam ditemani rintik hujan yang mengguyur bumi
Student Center IPB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan saran dan kritik,